Supriyadi: Siapapun Boleh Mencalonkan Diri

11 Maret 2018 - 04:50:06 | 983 | BERITA DAERAH

DL/11032018/Kota Metro

---- Ketua PWI provinsi Lampung, Supriyadi Alfian S.Kom menegaskan tidak akan mengintervensi pemilihan Ketua PWI Perwakilan Kota Metro. “Silahkan, semua boleh mencalonkan diri,” katanya saat berkunjung ke Metro, Jumat 9 Maret 2018.

Ini terkait dengan masa jabatan Ketua PWI Kota Metro yang sudah habis dan segera melakukan konferensi cabang PWI Metro untuk masa jabatan 2019-2021.

“Siapapun boleh mencalonkan diri, jika sudah memenuhi ketentuan sebagai anggota biasa dan mengantongi kartu UKW, bisa jadi calon dan Ketua PWI, asal terpilih secara demokratis,” ujarnya.

Menurut Supriyadi, PWI Lampung yang terpenting PWI harus tetap kompak. “Jangan ada perpecahan gara-gara pemilihan ketua,” katanya.

Ia juga meminta jangan ada money politic dalam pemilihan tersebut. “PWI Provinsi Lampung menghendaki PWI Metro kompak dan tetap kondusif, tetap menyatu dan saling dukung,” tuturnya.

Dia mengaku senang melihat anggota PWI Metro makan bareng bersama di kantor menunjukkan kekompakan, saat menggelar pembentukan panitia Konfercab PWI Metro.

Hal semacam diharapkan bisa terus tercipta dan ditingkatkan rasa persatuan di organisasi PWI Kota Metro. “Ini bagus. Kompak dan hangat,” tuturnya.

Ia berharap panitia sudah bisa mulai bekerja untuk suksesi pemilihan Ketua PWI Kota Metro masa bakti 2019–2021.

Pada pembentukan panitia Konfercab di PWI Kota Metro, terpilih sebagai Ketua Panitia Yuzar Ansori dari INews TV, dengan Sekretaris Rino dari media Bongkar Post. (Lis)