Ide Unik, Coffee Time Ala FCL

08 Maret 2018 - 18:04:02 | 6669 | BERITA DAERAH

DL/08032018/Bandarlampung

---- Forum CRS Lampung (FCL) yang merupakan sebuah komunitas penggalang ide kreatif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan selalu punya gagasan unik dalam menggali potensi berbagai disiplin ilmu dari anggota komunitasnya.

Adalah Coffee Time yang diselenggarakan FCL di sekretariatnya, dengan mengundang kalangan pengusaha dan praktisi ekonomi, sosial dan kesehatan, pada 8 Maret 2018.

Ada 41 perwakilan Lembaga dan dunia usaha yang punya komitmen tinggi untuk mewujudkan bisnis dan pembangunan berkelanjutan di Lampung.

Salah seorang penggiat FCL, Yayan, menggaris bawahi pertemuan ini dengan antusias. “Pertemuan seperti ini Sersan, Serius tapi santai. Ilmunya banyak. Kami bertukar informasi dan ide. Salah satunya ada tips kesehatan dari Rumah Sakit Advent dan BPJS Kesehatan,” katanya.

Selain itu banyak ide yang muncul dalam kegiatan ini dalam kaitannya dengan CSR, integrasi ke dalam proses bisnis. Termasuk bagaimana dalam pengemasan peringatan Hari Kehutanan, Hari Air, Hari Konsumen dan sebagainya.

“Rencananya ada kegiatan bareng dalam kampanye dengan media CSR dan masih banyak lagi. Yang jelas ada kesatuan pandang yang terus digalang dalam peranan kami pada pembangunan Lampung yang berkelanjutan.” Kata Yayan. (don)