Riana: Pak Arinal Bisa Membawa Rasa Nyaman Rakyat

08 Maret 2018 - 08:43:05 | 5076 | POLITIK

DL/08032018/Bandarlampung

----- Hadirnya seorang pemimpin, idealnya mampu memberikan rasa nyaman dan aman bagi rakyatnya. Sehingga ketenangan dalam hati masyarakat terjaga dengan baik.

Oleh karenanya, Calon Gubernur (Cagub) Arinal Djunaidi hanya ingin berbakti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung

Ini disampaikan istri Arinal Djunaedi, Riana Sari saat menjadi juru kampanye pasangan Arinal - Chusnunia pada pertemuan dialogis bersama masyarakat Kelurahan Kedaung Kemiling Bandarlampung, Rabu 7 Maret 2018 siang.

Riana mengatakan, sangat mengenal Arinal Djunaidi yang telah hidup bersamanya selama 28 tahun terakhir.

“Sejak dari memulai karirnya di birokrasi hingga pensiun dari Sekretaris Provinsi Lampung. Jadi saya sangat mengenal beliau dengan baik,” kata Riana.

Bahkan, saat Arinal mempunyai masalah di tempat kerjanya, tidak pernah membawanya ke rumah. Sebaliknya, Arinal selalu dapat menciptakan suasana yang nyaman.

“Dulu pernah saya baca di koran kalau beliau punya masalah. Waktu saya tanya, beliau hanya menjawab: “saya tidak ingin masalah saya menjadi permasalahan kamu”, begitu jawab beliau. Jadi kami selalu merasa nyaman dengan beliau,” kutipnya.

Karena itu, dia meyakini, Arinal Djunaidi yang berdampingan bersama Chusnunia Chalim akan dapat menciptakan suasana yang nyaman bagi masyarakat Lampung.

“Saya yakin, kalau beliau terpilih akan membawa kenyamanan buat masyarakat Lampung. Saya pastikan untuk mengingatkan, janji-janji politik pak Arinal,” terangnya.

Selain itu, dia meyakini, jika Arinal - Nunik terpilih, maka kesejahteraan masyarakat dan keadilan perempuan akan terpenuhi.

Untuk itu, dia berharap masyarakat Lampung dapat memberikan kepercayaan kepada pasangan Arinal - Nunik.

“Jadi jangan lupa coblos nomor tiga ya ibu-ibu dan bapak-bapak. Karena pasangan ideal adalah laki-laki dan perempuan,” ajaknya. (Lis)