Dua Hari Ini Arinal-Nunik Kampanye di Balam

07 Maret 2018 - 11:47:53 | 196 | POLITIK

DL/07032018/Bandarlampung

---- Kampanye Dialogis yang dijadwalkan untuk pasangan calon Gubernur Nomor 3, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim (Arinal-Nunik) memasuki wilayah Kota Bandarlampung selama dua hari, 7 dan 8 Maret 2018.

Bersama partai koalisi Golkar, PKB dan PAN, pasangan ini memulai berdialog dengan masyarakat hari ini Rabu, 7 Maret 2018 di Jl Sentot Ali Basa Gg Pembangunan Way Dadi Sukarame di kediaman Ketua PK Golkar Sukarame H. Mabun.

Di sini dihadiri Nunik, calon Wakil Gubernur Lampung dengan juru kampanye Yuhadi, ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung, Juanda kedua DPC PKB dan pengurus DPD PAN Kota Bandarlampung.

Kampanye hari ini ada empat titik yang akan disambangi Nunik, yakni di Kecamatan Sukarame, Sukabumi, Tanjungkarang Pusat dan Kemiling.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah mengatakan, semua calon pemimpin mempunyai program yang baik. “Yang paling penting pemimpin yang baik. Calon gubernur kita Arinal-Nunik pasangan calon gubernur yang baik,” ujar Supriyadi.

Dalam kesempatan itu, Yuhadi mengatakan bahwa di Way Dadi masalah yang dihadapi masyarakat sertifikat tanah. Sebagai pengurus Golkar Yuhadi sudah berjuang menemui Komisi II DPR RI.

Jika nanti Arinal-Nunik terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Lampung, maka paslon Gubernur no.3 ini siap menyelesaikan masalah sertifikat lahan di Way Dadi Sukarame. (Lis)