Supriyadi: Jangan Hanya Gedungnya Yang Megah, Kinerja Juga Harus Profesional

29 Januari 2018 - 09:54:25 | 540 | BERITA DAERAH

DL/29012018/Bandarlampung

---- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dengan tegas mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo yang telah merenovasi Gedung PWI Lampung di jalan Ahmad Yani, Bandarlampung.

“Saya sangat berterima kash sekali dengan Ridho Ficardo yang telah merenovasi Gedung PWI dari dua lantai menjadi tiga lantai. Tampilannya bukan main. Menjadikan yang berada di gedung itu bangga menjadi wartawan,” katanya.

Ini dingkapkan Supriyadi di hadapan seluruh pengurus PWI dan pengurus PWI perwakilan dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Lampung dalam rapat persiapan keberangkatan HPN di Cafe Wood, Jalan Urip Sumohardjo belum lama ini.

Gedung PWI Lampung, kata Supriyadi, kini menjadi yang termegah di Indonesia dibandingkan dengan  Kantor PWI provinsi lainnya. “Bahkan Kantor PWI Pusat saja masih kalah megah dengan Kantor PWI Lampung,” katanya.

Namun demikian ini merupakan tantangan yang jauh lebih berat kepada seluruh keluarga besar PWI Lampung. “Jangan cuma gedungnya saja yang megah. Tapi kinerjanya juga harus jauh lebih megah. Saya minta semua yang terkait dengan PWI merasakan betapa wartawan di Lampung diberi perhatian yang proporsional, maka kita juga harus bekerja professional,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur M Ridho Ficardo melengkapi pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat, termasuk penunjang kerja wartawan.

Salah satunya membangun Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berada di jalan A.Yani Tanjung Karang Bandarlampung. Pembangunan kantor PWI ini juga menjadi bagian dari kepedulian gubernur untuk mempererat tali silahturahmi dengan kalangan wartawan.

“Dengan adanya kantor PWI tersebut semoga dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Provinsi Lampung. Juga dapat menjadi tempat bertukar pikiran untuk membahas pembangunan demi kemajuan,” kata Edarwan, kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air Edarwan, mewakili menyampaikan pesan Gubernur Ridho kepada wartawan, Jumat 26 Januari 2018. (rel)