King Nassar Akan Kembali Dampingi Arinal-Nunik di Lambar

19 Januari 2018 - 00:22:02 | 3213 | HIBURAN

DL/19012018/Bandarlampung

---- Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Hj. Chusnunia Chalim (Arinal- Nunik), kembali menggelar jalan sehat yang dipadukan dengan pentas Artis Dangdut King Nassar di Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Lampung Barat (Lambar).

Ini diungkapkan H Ali Imron, Ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Selasa 15 Januari 2018 di Bandarlampung. Imron mengatakan bahwa ini untuk kesekian kali Arinal menggandeng artis serba bisa, Nassar. “Ya memang sudah dipastikan Nassar bisa kembali bergabung di Fajar Bulan Minggu besok. Akan lebih banyak lagu dari Nassar,” katanya.

Nassar akan didampingi artis dangdut debutan Lampung, Tata Agatha yang juga sempat mencicipi ikut dalam kompetisi Kontes Dangdut Indosiar (KDI).

Acara yang digelar di lapangan Sanayudha Fajar Bulan, kecamatan Way Tenong, Lampung Bara itu akan diawali dengan Jalan Sehat yang akan menempuh jarak 3 Km dan kemudian akan dihibur dengan lagu-lagu oleh para artis pendukung. “Ini sudah dari jauh hari kami rencanakan, agar pak Arinal dan mbak Nunik bisa hadir di Fajar Bulan.” Kata Imron.

Dalam kegiatan ini panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah yang disediakan antara lain, hadiah utama satu paket Umroh untuk 2 orang, 4 unit sepeda motor, 10 unit sepeda sport, 8 hand phone Android, 15 buah Televisi LED 24 Inchi, 20 buah rice cooker dan uang tunai belasan juta rupiah. 

Imron menginformasikan bagi masyarakat Lampung Barat yang ingin mengikuti jalan sehat dapat mengambil kupon di Posko Jaya yang tersebar di sejumlah tempat antara lain, Posko Lapangan Sanayudha, Posko Pasar Fajar Bulan dan Posko SPBU Fajar Bulan serta di koran-koran. (timjaya)