X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Hari Ini Tiga Paslon Test Kesehatan, Nunik Yakin Lolos

  • dibaca 287 kali

    DL/12012018/Bandarlampung

    ---- Tanpa paersiapan apapun kecuali keteraturan olahraga lari, bakal calon Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengaku tidak ada kesulitan saat menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSDUAM) Lampung, Jumat 12 Januari 2018 pagi.

    Ndak ada kesulitan, banyak pertanyaan. Saya lupa. Tidak ada persiapan khusus. Dulu  saat Pilbup Lampung Timur lebih repot, ke sana-kemari. Kalau sekarang satu tempat lebih cepat. Saya biasa olahraga lari jadi nggak masalah,” kata Nunik usai mengikuti tes kesehatan.

    Nunik yang berpasangan denganbakal calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi ini mengatakan, prosesi tes kesehatan Balongub ini, sama seperti saat dirinya maju di pemilihan bupati Lampung Timur beberapa waktu lalu. Nunik yakin lolos tes kesehatan.

    Tiga pasangan Balongub dan Balon Wagub Lampung periode 2019-2024, mengikuti tes kesehatan di RSDUAM) Lampung, Jumat 12 Januari 2018.

    Ketiga Paslon Cagub itu Paslon Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik), Herman HN - Sutono dan Paslon Mustafa - Ahmad Jajuli. (lis)

  • Berita Terkait

  • Nunik: PKB Utuh, Jalankan AD-ART

    Zainuddin Hasan Minta Koalisi Rapatkan Barisan

    Komandan Brigif-3 Marinir Kunjungi Mesuji

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar