X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ribuan Masa Iringi Zainal-Yusrizal Ke KPU

  • dibaca 50 kali

    DL/10012019/Kotabumi

    ---- Ribuan masyarakat Lampung Utara menghantarkan pasangan Zainal Abidin dan Yusrizal ke kantor KPU, Rabu  10 Januari 2018, guna mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak yang akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang.

    Ribuan masa dikawal aparat Kepolisian Resort Lampung Utara memadati jalan raya mengiringi pasangan calon (Paslon) Zainal Abidin dan Yusrizal (Jaya), menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat dengan tertib.

    Pasangan calon dengan jargon Lampura Bangkit ini diusung oleh empat partai politik diantaranya PDI –Perjuangan, Partai Demokrat, Hanura dan PKPI yang siap memenangkan Zainal-Yusrizal pada Pilkada Lampung Utara mendatang. 

    Bustami Zainudin selaku Ketua Tim Koalisi Partai pemenangan Zainal - Yusrizal (Jaya) menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran kedua pasangan calon kepada Ketua KPU Lampung Utara, Marthon yang disaksikan langsung seluruh kader partai pengusung. 

    Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, calon Bupati dan wakil Bupati dari masing-masing partai pengusung, pemberkasan untuk pasangan calon Zainal - Yusrizal dinyatakan lengkap oleh KPU.

    Usai penyerahan berkas, Ketua tim koalisi partai pemenangan Bustami Zainudin menyatakan bahwa seluruh kader partai pengusung siap memenangkan pasangan Zainal - Yusrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara pada Pilkada serentak mendatang.

    “ Kami seluruh partai pengusung akan bekerja secara maksimal guna mengantarkan pak Zainal Abidin dan Yusrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024. Kami harapkan juga seluruh masyarakat agar sama-sama dapat mendukung kedua pasangan ini yang memang telah banyak berbuat untuk Lampung Utara tercinta.” ujar Bustami kepada awak media saat konferensi pers di kantor KPU setempat.

    Dalam kesempatan itu, Zainal Abidin menyatakan bahwa pendaftaran telah berjalan dengan lancar sesuai dengan tahapan dan undang- undang yang berlaku.

    Zainal berharap mudah mudahan ini semua merupakan langkah awal untuk kita menatap Kabupaten Lampura yang lebih baik lagi kedepan.

    “Kita tidak boleh menjelekkan orang lain, sebenarnya di seluruh negeri ini seorang pemimpin pasti ingin mensejahterakan rakyatnya. Tapi kita ketahui bersama, sampai saat ini sesuai dengan kondisi yang ada, bahwa Lampung Utara yang telah memiskinkan rakyatnya. Semua ini mesti menjadi perhatian kita semua, menjadi kewajiban masyarakat semua untuk membangun Lampung Utara yang lebih baik kedepan.” tegas Zainal.

    Sementara itu, Yusrizal menambahkan bahwa masyarakat Lampung Utara menginginkan kesejahteraan, semua pembanguanan yang dilaksanakan oleh pemerintah dapat dilakukan dengan baik, bukan semata-mata untuk kepentingan politik.

    “Yang pasti, kita ingin masyarakat dapat hidup damai dan sejahtera, semua pembangunan yang dilaksanakan  pemerintah bukan hanya untuk kepentingan politik melainkan demi kepentingan rakyat Lampung Utara.” Ujar Yusrizal. (Zan)

  • Berita Terkait

  • Bukan Ronaldo atau Messi, Jadi Siapa Terkaya

    Duaratusan PNS Mesuji Naik Pangkat

    Fajrun: Insha Allah Siang Ini Daftar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar