SJM Pekalongan Lakukan servis Kunjung ke Pemda Lamtim

08 Januari 2018 - 13:38:33 | 294 | BERITA DAERAH

DL/08012018/Sukadana

----- Manajemen Salim Jaya Motor (SJM) 1 Pekalongan, diler motor Honda Lampung Timur, sedang menjajaki kerjasama bidang servis sepeda motor dengan Pemkab Lampung Timur, dalam program Servis Kunjung.

Menurut Area manager SJM, Iskandar, program ini sudah dibicarakan dengan Wakil Bupati Lampung Timur, Hi. Zaiful Bokhari,ST,MM. “Kami sudah bertemu beliau dan prinsipnya setuju, karena ini hal positif dan bisa membantu pegawai yang mempunyai sepeda motor dalam hal servis,” tuturnya kepada detiklampung.com.
Realisasinya dalam waktu dekat, dan direncanakan akan dilakukan Servis Kunjung perdana ke kawasan perkantoran di Sukadana mulai 8 Januari 2018.

Ini sekaligus akan dipergunakan melakukan sosialisasi berbagai program Honda untuk para konsumennya. “Dalam kesempatan itu kami juga akan diadakan test ride. Konsumen biar dapat merasakan dan membandingkan Honda dengan kompetiter lainnya. Dengan Servis Kunjung ini diharapkan memberikan kedekatan konsumen dengan Honda. Tak perlu servis jauh-jauh, AHASS sudah rutin mendekatkan diri,” katanya.

Program lainnya dalam kesempatan itu, memberikan diskon servis 20 persen, Diskon Spare part 5 persen. “Kami memberikan program Service Member dengan fasilitas 5 kali servis bisa gratis servis sekali.” Tambahnya. (Adv)