X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal Bawa Nassar Didampingi Empat Penyanyi Lampung

  • dibaca 106 kali

    DL/03012018/Kotabumi

    ---- Panggung hiburan dalam melengkapi acara Jalan Sehat yang digalang Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan semakin gegap gempita di pelataran Parkir Stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara, Minggu 7 Januari 2018.

    Menurut ketua Jaya, H. Himawan Ali Imron (HAI), pergelaran kali ini benar-benar dipersiapkan untuk mensosialisasikan pasangan bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi – Chusnunia Chalim, atau lebih dibumikan dengan sebutan Arinal-Nunik.

    Penampilan artis jebolan KDI, Nassar, yang selama beberapa pementasan mampu menyihir para penontonnya, akan menjadi lebih bertenaga, ketika Jaya menampilkan juga empat artis Dangdut Lampung yang sudah malang melintang di berbagai panggung hiburan.

    “Ada Tata Agatha, kemudian kami selalu dampingkan Duo Intan untuk Nassar yang sudah menjadi paket hiburan yang kompak dan legit. Serta satu lagi penyanyi Lampung yang pernah masuk di D-Academi, yakni Popo,” tutur HAI.

    Panggung Arinal – Nunik memang selalu memberikan beberapa pelajaran penting bagi masyarakat. Selain memberikan hiburan yang dikemas dalam kombinasi olahraga dan seni budaya, juga bermuatan memberikan kesempatan bagi artis lokal untuk bisa mendapatkan kesempatan menunjukkan kebolehannya.

    “Kami selalu menyertakan artis pendamping bagi artis utama dari Jakarta. Jadi kesempatan banyak kami berikan juga kepada anak-anak Lampung dalam panggung itu. Selain mereka tadi, sempat kami panggil Duo Lele, misalnya, artis yang juga pernah meramaikan blantika kompetisi Bintang Pantura,” tambah Imron.

    Kini bertambahnya energy dengan bergabungnya Nunik dalam setiap sosialisasi memang membuat suasana bertambah meriah, karena selain Arinal yang mulai nge-Blend dengan masyarakat dengan lagu-lagu dangdutnya, ternyata Nunik juga sosok yang piawai melantunkan lagu-;agu dangdut dan campursari.

    Dalam hiburan ini, Jaya memberikan banyak hadiah untuk peserta jalan sehat, mulai dari Rice cooker hingga hadiah satu paket Umroh untuk dua orang. (timjaya)   

  • Berita Terkait

  • Khamami: Taman Kehati Makin Dicintai Masyarakat

    Anggota Pokja ULP Mesuji Diseleksi

    NasDem Tolak Perubahan UU MD3

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar