X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Khamami Sampaikan Kiat Membangun KTM Mesuji

  • dibaca 347 kali

    DL/01012018/Mesuji

    ---- Bupati Mesuji Khamami menjadi pembicara pada acara Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pengembangan Kawasan Transmigrasi yang diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.

    Acara dilaksanakan di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Rabu 27 Desember 2017, dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, PDT, Trans, Anwar Sanusi, serta dihadiri oleh pejabat kementerian terkait dan 22 bupati yang memiliki Kawasan Terpadu Mandiri (KTM). Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan simbolis DIPA tahun 2018 dan penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara BNI dan pemerintah daerah.

    Bupati Mesuji menjadi satu-satunya kepala daerah yang diundang menjadi pembicara pada acara tersebut karena keberhasilan KTM Mesuji menjadi salah satu KTM yang terbaik se-Indonesia.

    Dalam diskusi yang dimoderatori oleh Direktur Jenderal Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Permukiman Transmigrasi, Putu Edy Sasono tersebut, Bupati Khamami juga mendapat apresiasi dari peserta yang hadir atas usaha dan kerja keras dalam membangun Kabupaten Mesuji. 

    Seperti diketahui, KTM Mesuji termasuk dalam 20 lokasi KTM yang diprioritaskan pembangunannya oleh Pemerintah. (sup)

  • Berita Terkait

  • TDM Gelar Pesta Kembang Api di Acara Vario Day

    Puryoto: Perpani Lampung Siap Latih Atlet Difabel

    Ke way Kambas Aja, Jalan Sudah Mulus

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar