X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Arinal Djunaidi akan Menunjang Program Bupati Tubaba

  • dibaca 1769 kali

    DL/10072017/Tubaba

    ---- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung, Arinal Djunaidi menegaskan akan terus melakukan sinergi dan menunjang program Bupati Tulangbawang Barat untuk membangun dan mensejahterakan rakyat. Ini diungkapkan Arinal pada wayangan dalam rangka sosialisasi di lapangan Daya Murni, Tumijajar, Tulangbawang Barat, Sabtu 10 Juli 2017.

    “Saya akan menunjang program Bupati, Umar Ahmad. Lintas koordinasi kabupaten menunjang pembangunan. Saya banyak diskusi, Tulang Bawang Barat ini berbatasan dengan tempat saya dibesarkan yaitu Waykanan tepatnya Negri besar,” ungkapnya di hadapan ribuan warga setempat. 

    Arinal Djunaidi juga meminta doa restu untuk jadi gubernur Lampung kepada warga Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan sekitarnya.

    Wayang kulit semalam suntuk ini menggandeng dalang kondang yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah Ki Enthus Susmono.

    Mantan Sekdaprov Lampung ini mengatakan, ingin bersilaturahmi dengan warga Tulang Bawang Barat, Ketua DPD 1 Partai  Golkar Lampung ini mengaku, mengenal wilayah Tulang Bawang Barat.

    Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline Tulus melayani Rakyat keliling Lampung dalam rangka sosialisasi sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Kemensos Dorong Percepatan Penyaluran Bansos PKH Non Tunai

    Ichwan Aktor Kemenangan Lampung Sakti di Depok

    Lampung Sakti Makin Sakti

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar