X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Raudatul Jannah Berbagi Dengan Warga Dhuafa

  • dibaca 684 kali

     DL/17062017/Bandarlampung

     

    ---- Yayasan Sosial Raudatul Jannah yang berdomisili di desa Sumber Agung, Kemiling Bandarlampung terus melakukan pembinaan dan memberikan bantuan-batuan kepada kaum dhuafa di sekitarnya.

    Ustad Rustad, selalu pengasuh yayasan ini menegaskan bahwa kewajiban yang diembannya untuk menyantuni 100-an kaum lansia dan anak yatim piatu terus dilakukan setiap ada kesempatan.

    Dalam bulan Ramadhan yang suci ini, kata Rustad, Yayasan ini membagikan santunan yang dihimpun dari para donatur yang menyalurkan lewat Yayasan yang dipimpinnya.

    “Kami terus berharap bisa menjadi penyalur yang tepat untuk infaq dan sodaqoh para muzaki dan donatur di Kota Bandarlampung khususnya dan Lampung pada umumnya. Kami siap untuk menyalurkan kepada warga dengan tepat sasaran,” kata Rustad kepada detiklampung.com.

    Beberapa waktu lalu, juga dilakukan penyaluran santunan kepada 100 kaum lansia dan 50an anak yatim piatu. (adi)

     

  • Berita Terkait

  • NasDem: Bisa Innalillahi Kemenag Karena Banyak Plt

    TDM Berikan Voucher BBM Untuk Konsumen Honda

    Tahun 2017, Pembangunan Dan Pemeliharaan Berkala Jalan 164 Km

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar