X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

TDM Berikan Voucher BBM Untuk Konsumen Honda

  • dibaca 1658 kali

    DL/16062017/Bandar Lampung

    ---- Sebuah momentum yang tepat dipergunakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra sebagai main dealer motor Honda di Lampung, pada pekan ketiga bulan Suci Ramadhan ini, dengan cara berbagi voucher diskon hingga 20 persen kepada masyarakat konsumennya.

    Bersama jaringannya yang tersebar di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya, terutama layanan after sales service pada konsumen. Ada 25 jaringan AHASS TDM di Lampung yang memberikan Voucher diskon hingga 20 persen itu.

    Program paket voucher BBM (Bolak Balik Mudik) ini berlaku untuk seluruh konsumen Honda yang melakukan servis Tune Up di 25 AHASS TDM yang tersebar di Lampung pada 13 Juni hingga 30 Juni 2017 mendatang.

    Voucher BBM ini berupa diskon servis 20 persen dan Sparepart 5  persen yang dapat digunakan setelah lebaran Idul Fitri 1437H. Voucher ini berlaku mulai 1 Juli hingga 13 Agustus 2017.

    Manager TSD (Technical Service Departemen) TDM Adi Chanserrio menjelaskan bahwa program ini sengaja dbuat untuk memanjakan seluruh konsumen setia Honda di Lampung agar selalu menjaga dan merawat sepeda Motor Honda nya setelah digunakan untuk mudik lebaran.

    “Kami berharap agar AHASS TDM terus dapat memberikan kemudahan kepada konsumen Honda untuk merawat sepeda motor mereka dengan adanya Voucher BBM ini,” Tambah Adi.

    Program ini sudah mengundang minat dan antusias konsumen AHASS. Terlihat dari banyaknya konsumen yang datang ke beberapa AHASS TDM. Selain itu servis ini menjamin kualitas servis dan pelayanan yang memanjakan konsumen karena ditangani oleh mekanik handal yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM, dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan tools standar. (Adv/novi)

  • Berita Terkait

  • Tahun 2017, Pembangunan Dan Pemeliharaan Berkala Jalan 164 Km

    Ridho Ajak Diskusi Media Soal Pembangunan

    Puryoto: Panahan Siapkan 39 Medali di Porprov

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar