X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho: PT LJU Jangan Terlena

  • dibaca 1460 kali

    DL/14062017/BANDAR LAMPUNG

    --- Diperolehnya tiga piala sebagai anugerah Top BUMD 2017 oleh PT Lampung Jasa Utama (LJU), sebuah BUMD provinsi Lampung, merupakan seuah bukti bahwa BUMD Lampung hidup dan berkembang.

    “Tapi ini bukan tujuan akhir. Penghargaan itu menjadi modal agar BUMD bukan jadi beban pemerintah, tapi bagian dari solusi.” Kata Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo, pada acara buka puasa bersama dan syukuran di kantor PT LJU, Rabu, 14 Juni 2017.

    Ridho menegaskan bahwa saat ini BUMD harus bisa menjadi trend setter dan menjadi solusi pengembangan bisnis. Oleh karenanya BUMD harus bisa beradaptasi dengan perkembangan jaman.

    “Hanya yang mampu menyesuaikan diri dengan jaman yang bisa bertahan. Banyak BUMD hidup segan mati tak mau dan jadi beban bagi pemerintah daerah,Maka PT LJU jangan sampai terlena dengan keberhasilan ini” kata Ridho.

    Pada acara tersebut, juga diserahkan penghargaan kepada tiga pengemudi bus Trans Lampung terbaik dan tiga pengemudi taksi Taksi Trans Lampung terbaik. Selain itu, Gubernur menyerahkan santunan dan bingkisan kepada yatim piatu. (War)

  • Berita Terkait

  • Disdik Mesuji Pelatihan E-Lapkin

    Pembayaran THR dan Gaji ke-13 PNS, Pekan Depan

    Pertina Berjuang Masuk Porprov

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar