X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Disdik Mesuji Pelatihan E-Lapkin

  • dibaca 1776 kali

    DL/14062017/Mesuji

    ---- Seratus persen operator dari Sekolah Dasar dan Sekolah Menegah Pertama Negeri di Mesuji hadir dalam sosialisasi dan pelatihan input data SKP Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mempergunakan aplikasi E-Lapkin.

    Dengan moderator Abu Rosid Istomi, Sekretaris Disdik setempat, pelatihan diadakan di Aula SMPN 1 Tanjungraya, Kabupaten Mesuji, Selasa 13 Juni 2017.

    Kegiatan ini berdasarkan surat keputusan Bupati Mesuji, Nomer: 864/709/V.03/MSJ/2017 tentang semua operator Sekolah Dasar (SD) dan operator Sekolah Menengah Pertama (SMP), dalam pelaporan penilaian prestasi kerja guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di kabupaten Mesuji, agar inputnya menggunakan aplikasi E-Lapkin.

    Dalam pelatihan ini seluruh operator SD dan SMP dianjurkan masing membawa laptop, flasdisk , modem, dan Sasaran Kerja Pegawai tahun 2016 untuk seluruh guru PNS di sekolah masing-masing sebanyak dua lembar agar langsung bisa diinput.

    “SKP yang dibuat oleh PNS di kabupaten Mesuji, terutama kepala sekolah dan dewan guru, selanjutnya yang akan dimasukkan ke dalam sistem aplikasi kepegawaian E-Lapkin yang dimiliki oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujar Istomi. (SUP)

  • Berita Terkait

  • Pembayaran THR dan Gaji ke-13 PNS, Pekan Depan

    Pertina Berjuang Masuk Porprov

    Mustafa: Rugi Sekali Jika Mahasiswa Hanya Jago Teori

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar