X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho Puji Kinerja Pemkab Lamsel

  • dibaca 1636 kali

    DL/14062017/Kalianda

    ----- Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memuji dan menyetakan apresiasinya atas kinerja pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Seluruh jajaran dinilai bisa bekerja tiada henti demi kesejahteraan masyarakatnya.

    Ini diungkapkan Ridho Ficardo saat melakukan kunjungan Safari Ramadhan beserta jajaran dan Forkopimda Provinsi Lampung, yang kali ini dipusatkan di Majid Jami Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa 13 Juni 2017.

    Ridho juga memuji Pemkab yang telah banyak melakukan program-program terobosan dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam berbagai bidang untuk mensukseskan program-program kesejahteraan rakyat.

    “Dari sisi fiskal atau lainnya, pemerintah Provinsi Lampung mungkin tidak sepenuhnya tercukupi atau memiliki kapabilitas yang cukup, namun bisa melakukan lompatan-lompatan pembangunan, itu semua karena kekompakan Pemprov dan Pemda.” katanya.

    Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan menyatakan bahwa Kabupaten Lampung Selatan sebagai gerbang dari provinsi Lampung siap mendukung program-program untuk kemajuan Provinsi Lampung, bahkan Bupati Lamsel telah meluncurkan beberapa produk ekonomi kreatif untuk menyokong kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan seperti program beras Palas dan sabun cuci Suntree.

    Dalam acara yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut, Gubernur Lampung menyerahkan santunan sebesar Rp20 juta untuk masjid, Rp20 juta untuk anak-anak yatim dan 100 paket bingkisan sembako untuk kaum dhuafa. Kegiatan kemudian ditutup dengan kegiatan shalat taraweh berjamaah. (heris)

  • Berita Terkait

  • Wayangan Arinal Diikuti Para Pedagang Dari Jawa

    Pembayaran THR dan Gaji ke-13 PNS, Pekan Depan

    Stop, Penyeragaman Jumlah Hari Sekolah

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar