X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Honda Gelar Sirkuit Ramadhan Servis Gratis di 6 Kabupaten di Lampung

  • dibaca 2145 kali

    DL/11062017/Bandar Lampung

    --- Untuk menemani konsumen berakhir pekan dibulan Ramadhan, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan AHASS sebegai bengkel resmi sepeda motor Honda di Lampung menggelar Sirkuit Ramadhan Servis Gratis di 6 Kabupaten yang tersebar di Lampung.

    Acara  Sirkuit Ramadhan ini serentak digelar di 6 Kabupaten dan Kota di Lampung yakni di Bandar Lampung tepatnya di Tanjung Senang, Lampung Tengah tepatnya di Lapangan Adi Jaya, Tulang Bawang, Lampung Selatan, Metro dan di Lampung Timur tepatnya di Lapangan Gondang Rejo – Pekalongan Lampung Timur. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu, 10 hingga 11 Juni 2017.

    Selain servis gratis, acara Sirkuit Ramadhan ini juga diisi dengan Bazar Aksesoris Honda, lomba qosidah, lomba tabuh bedug, marawaih perform dan bagi-bagi sembako. Konsumen yang datang dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Honda nya kepada Service Advisor (SA) dilokasi untuk melakukan service gratis tersebut, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

    Adi Chanserrio selaku manager Servis di PT TDM menjelaskan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Honda khususnya layanan after sales servicenya dan sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen nya agar selalu merawat sepeda motor nya sehinngga sepeda motor selalu dalam keadaan baik dan siap digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

    “Kegiatan rutin ini sengaja hadir memasuki musim mudik lebaran sehingga dapat menunjang perjalanan mudik konsumen yang menggunakan sepeda motor Honda dan unutk menemani konsumen Honda khusunya berakhir pekan menunggu berbuka puasa dibulan Ramadhan ini.” tambah Adi.

    Acara yang sudah berlangsung sejak pagi hari ini sangat mengundang antusias warga di masing-masing kabupaten dan Kota tempat berlangsungnya acara. Ini terlihat dengan banyaknya antrian sepeda motor Honda konsumen yang ingin melakukan servis gratis.

    Konsumen pun merasa sangat senang. Di Kabupaten Lampung Timur dalam waktu 10 menit sudah ada antrian 10 unit motor, sedangkan di Lampung Selatan sudah lebih dari 20 motor.

    Sepeda motor Honda konsumen ditangani oleh mekanik handalan Honda yang sudah tersertifikasi sesuai dengan standar tertinggi PT. AHM dengan tingkat kualitas pelayanan service yang baik dan memuaskan. (Adv/Novi)

  • Berita Terkait

  • Butuh Koordinasi Dalam Pengalihan Kewenangan Pendidikan Menengah

    Walikota Metro Serahkan Surat Hibah Masjid Nurul Huda

    Kemensos Gelar Bimtek Kube Di Lampung

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar