X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Walikota Metro Serahkan Surat Hibah Masjid Nurul Huda

  • dibaca 2733 kali

    DL/11062017/Kota Metro

    ---- Walikota Metro Achmad Pairin didampingi Wakil Walikota Djohan menyerahkan surat hibah dari Pemerintah Kota Metro kepada Masjid Nurul Huda, Banjarsari, Metro Utara. Acar penyerahan berlangsung usai menunaikan ibadah shalat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Huda Bajarsari, jumat  9 Mei 2017.

    Pengurus masjid Nurul Huda, H. Umar Yusuf, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Pemerintah kota Metro yang telah hadir untuk ikut melaksanakan shalat jumat berjamaah bersama dengan masyarakat Banjarsari di masjid Nurul Huda.

    “Merupakan kebahagiaan bagi kami masyarakat Banjarsari atas kehadiran Bapak Walikota dan Wakil Walikota untuk shalat jumat bersama di Masjid Nurul Huda, dan kami segenap pengurus dan jamaah berterimakasih atas kabar gembira ini yang mana Bapak Achmad Pairin dan Bapak Djohan beserta rombongan bersedia mengantarkan langsung surat hibah dari Pemkot Metro untuk Masjid Nurul Huda. Insyallah kedepan Masjid Nurul Huda dapat menampung kurang lebih 1500 jamaah, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemkot Metro atas bantuan yang sebelumnya telah diberikan kepada Masjid Nurul Huda,” ucap H. Umar Yusuf.

    Sementara Walikota Metro Achmad Pairin, dalam arahannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kehadiran di Masjid Nurul Huda yang pertama adalah keinginannya untuk shalat jumat bersama.

    “Kehadirian kami disini yakni untuk bersilaturahmi dan shalat jumat berjamaah, serta dalam rangka penyerahan surat hibah dari Pemkot Metro kepada Masjid Nurul Huda. Setelah dibahas bersama-sama mengenai hal hibah ini, apa yang kita rencanakan dan pikirkan bersama telah selesai dan hari ini kita akan menyerahkan surat hibah tersebut. Selamat menunaikan ibadah puasa, dan mohon maaf lahir batin. Mudah-mudahan usaha kita hari ini bermanfaat untuk masjid dan masyarakat Kota Metro, khususnya yang ada di kelurahan Banjarsari,”kata Pairin. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Kemensos Gelar Bimtek Kube Di Lampung

    Arinal Berjanji Perbaiki Kondisi Perikanan Lamtim

    Sepekan 2 Perampokan Mobil di Perkebunan Karet Jati Agung

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar