X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Road Show Supra GTR Taklukkan Jalan di Tulang Bawang

  • dibaca 1923 kali

    DL/11062017/Bandar Lampung

    ---- Dalam rangka mendekatkan konsumen setia Honda dengan New Honda Supra GTR 150, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar roadshow supra GTR150 dengan tema Taklukkan Jalan.

    Roadshow sepeda motor dengan konsep sport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan ini dilaksanakan di lapangan Persada Pasar Unit 2 Tulang Bawang, Sabtu 10 Juni 2017.

    Dalam kegiatan ini, sebagai persembahan khusus dari Honda, berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti bazar aksesories,  pembagian sembako dengan diskon hingga 50 persen, lomba qosidah, lomba tabuh bedug, marawih perform, city touring, service gratis serta cek kesahatan gratis.

    Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc  dengan 6 tingkat kecepatan New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan.

    Manager Promotion TDM, Rusli Mantaring mengatakan kegiatan yang melibatkan seluruh dealer yang berada di area Tulang Bawang yakni TDM Tulang Bawang, DAM Menggala, Lampung Motor Unit II dan BCA Motor ini di selenggarakan selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam rangka bulan suci ramadhan, juga untuk meningkatkan image serta memperkenalkan kembali supra GTR dengan streping terbaru.

    “Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna. Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black,” Terangnya

    Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

    New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

    New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. 

    Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

    Model flagship sport cub ini didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. 

    Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

    Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). (Adv/novi)

  • Berita Terkait

  • DPRD Gelar Sidang Paripurna HUT Kota Metro Ke 80

    TDM Berikan Diskon Mulai 1 Juta Khusus CBR150R

    SK CPNS Bidan PTT di Mesuji Segera Dibagikan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar