X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

TDM Berikan Diskon Mulai 1 Juta Khusus CBR150R

  • dibaca 3077 kali

    DL/09062017/Bandar Lampung

    ---- PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan Honda di Lampung memberikan program spesial untuk setiap pembelian sepeda motor CBR150R series.

    Program yang diberi nama THR Ramadhan ini merupakan program diskon yang berlaku khusus untuk Pelajar dan Mahasiswa, PNS dan karyawan BUMN dengan periode 1 hingga 30 Juni 2017.

    Program khusus New Honda CBR150R series ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit bagi konsumen yang membeli pada saat iven maupun customer yang walk in ke dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung.

    Potongan atau Cashback yang diberikan kepada konsumen mulai Rp1 juta untuk pembelian cash maupun kredit. Konsumen cukup memberikan DP (down payment) minimal mulai 4,5 juta dan konsumen dapat membawa pulang sepeda motor CBR150R.

    Untuk mendapatkan program ini, konsumen yang bekerja sebagai PNS maupun karyawan BUMN cukup dengan melengkapi surat keterangan bekerja dari HRD instansi tempat konsumen bekerja dan fotocopi kartu identitas  sebagai PNS/BUMN.

    Sementara itu, bagi konsumen yang merupakan pelajar dan mahasiswa cukup melengkapi fotocopy kartu siswa dan mahasiswa yang masih berlaku dan fotocopy KTP maupun SIM.

    General Manager Marketing TDM, Dimas Gentur Triyogo mengatakan program ini diberikan untuk mengapresiasi konsumen pecinta motor sport dan diharapkan dapat memenuhi impian konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda CBR150R series.

    Sehingga konsumen dapat merasakan kemudahan mengendalikan motor ini di segala kondisi dan menghasilkan kecepatan dan kelincahan mumpuni di segala lintasan. “Program ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada masyarakat khususnya konsumen pecinta motor sport Honda yang telah mempercayakan Honda sebagai kendaraan yang digunakan untuk aktifitas sehari-hari.” Terangnya.

    New Honda CBR150R hadir dengan konsep Total Control yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

    Model ini dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan, serta garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

    New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

    New Honda CBR150R tampil semakin segar dengan dua pilihan warna baru yang memikat dengan tema desain berkonsep speedy shape, yaitu Victory Black Red dan Slick Black White. Stripe baru juga disematkan pada dua varian warna ini. Sementara itu AHM tetap mempertahankan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

    New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled).

    Performa tingginya menghasilkan tenaga 13,2 kW (18 PS)/9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

    New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Slick Black White dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Lampung Rp 34.445.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Lampung Rp 34.946.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Lampung Rp 35.147.000,-. (adv/Novi)

  • Berita Terkait

  • SK CPNS Bidan PTT di Mesuji Segera Dibagikan

    Ridho: Soal Palestina, Soal Kemanusiaan

    Sekarang, Ridho Anggota IPHI

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar