Piala Suratin Digelar Di Kota Metro

05 September 2014 - 11:49:50 | 82836 | OLAHRAGA

DL/05092014/Bandarlampung

Asosiasi PSSI Lampung akan menggelar kompetisi Piala Suratin, U-16, wilayah Lampung di Kota Metro. Dipilihnya Stadion Tejosari Metro dengan alasan pemerataan pertandingan agar tidak terfokus di Bandarlampung saja.

Ketua pelaksana kompetisi, dr. Redho Akbar mengatakan bahwa penyelenggaraan kompetisi ini akan dilaksanakan mulai 20 hingga 30 September 2014, “Seluruh pertandingannya di stadion Tejosari Kota Metro. Kemungkinan akan dibatasi untuk 10 tim saja yang benar-benar siap,” katanya.

Seperti diketahui wakil Lampung dari kompetisi ini akan masuk di Zna 3, yang dihuni oleh wakil wakil dari Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Lampung. “Memang berat bagi Lampung. Pasca kompetisi provinsi harus masuk kandang singa. Tetapi kita harus tetap optimis,” tambah Exco Pembinaan Usia Dini Assiasi PSSI Lampung itu.

Putaran kedua di Zona 3 itu belum ditetapkan tuan rumahnya, dan pelaksanaannya dijadwalkan pekan kedua Oktober tahun ini. Oleh karena itu diharapkan kepada tim-tim yang akan mengikuti kompetisi ini segera menghubungi Asosiasi PSSI Lampung, karena kemungkinan peserta akan dibatasi mengingat waktu yang sudah mepet. (R-01)