Popwil Solo: Empat Pesilat Lampung Menang, Tiga Kalah

09 November 2018 - 05:36:41 | 2889 | OLAHRAGA

DL/08112018/Solo

---- Dari tujuh pesilat pelajar Lampung yang turun di hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) 2 dan 3 di Kota Solo, Jawa Tengah., empat Pesilat melaju ke babak selanjutnya, sementara tiga lainnya kandas.

Pertandingan yang digelar di Lor In Hotel Solo Jawa Tengah itu tiga Pesilat menang mutlak 5-0 dan satu Pesilat menang tipis 3-2.

Tiga pesilat yang memenangi pertandingan dengan meyakinkan antara lain Marliana yang turun di kelas A putri menang 5-0 ata Zetari Agung Ilahu dari Bengkulu.

Kemudian  Belga Wirawan yang bermain di kelas C putra menang 5-0 atas Rizky Fabian Jakarta dan Arwinsar di kelas D pitra menang 5-0 atas Fadila Maskhabi dari Jakarta. Sedangkan Pesilat Lampung Wahyu Prastio di kelas B putra menang 3-2 atas Jurais Sumsel.

Sedangkan 3 pesilat Lampung yang mengalami kekalahan yakni Azurra Aziz Wahyudi kelas B putri dikalahkan Mario Darkha Angga dari Bengkulu. Tarisa Wulandari kelas B puti dari Lampung dikalahkan 0-5 Widya Fransisca DKI dan Rahmarani kelas C putri dikalahkan 0-5 Sundari Putri R dari Bengkulu. (Ms)