Supriyadi: Jika Kader Bekerja Maksimal, Hasilnya Akan Maksimal Pula

02 November 2018 - 00:04:51 | 16497 | POLITIK

DL/01112018/RAWAJITU

---- Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar kampanye bareng di Kecamatan Rawajitu Selatan, Kamis 1 November 2018.

Selain itu, Caleg DPRD Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan Caleg DPRD Kabupaten Tulangbawang Ernawati serta simpatisan membentuk tim relawan guna pemenangan Pemilu 2019.

Kampanye bareng dilaksanakan dengan dihadiri 300 pengurus pimpinan kecamatan (PK), Pimdes dan simpatisan se Kecamatan Rawajitu Selatan.

Celeg Golkar nomor urut 1 Dapil 4 (Rawajitu Selatan dan Rawajitu Timur), Ernawati mengharapkan perolehan suara Pilgub lalu dapat tetap dipertahankan sehingga Pemilu mendatang suara partai semakin meningkat.

"Alhamdulillah kita bisa saling mengenal dan saling sapa, saya berharap kemenangan pada Pilgub yang lalu 60 persen, saya minta kembali pada 17 April 2018 nanti untuk memenangkan Golkar di Dapil IV (Rawajitu Selatan, Rawajitu Timur)," ungkapnya.

Tidak hanya itu, dia juga mengharapkan kader bekerja optimal sehingga tingkat Provinsi Lampung perolehan suara bisa maksimal. "Kita juga harus membantu Bang Supriyadi Alfian memperoleh suara maksimal di dapil ini," ujar Ernawati.

Senada, Caleg nomor urut 4 dapil VI untuk Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian mengaku telah membentuk beberapa tim relawan guna memaksimalkan perolehan suara partai pada Pemilu mendatang.

"Tidak hanya sebatas kepentingan pribadi, tetapi kepentingan partai juga menjadi prioritas, karena kemenangan partai menjadi tolok ukur kemenangan rakyat," ujarnya.

Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung yang menekuni dunia jurnalistik selama 32 tahun itu menambahkan, sesuai jargon Suara Golkar Suara Rakyat. "Kita sebagai kader Golkar harus mampu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di masyarakat,” ujarnya.

Untuk itulah, Bang Supri --biasa disapa-- jika terpilih sebagai anggota DPRD Lampung, akan menyampaikan soal perbaikan jalan ke Rawajitu ke Gubernur Terpilih Arinal Djunaidi, sehingga dapat diteruskan kepada Menteri PU.

“Insya Allah jika menjadi DPRD Provinsi Lampung, saya akan menyampaikan ke Pak Arinal sehingga dapat disampaikan ke pusat dan bisa masuk dalam APBN mendatang,” terang Bang Supri.

Untuk jalan provinsi, dia menegaskan, siap mengawal serta penganggaran perbaikan infrastruktur melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. “Tahun 2019 setelah Pak Gubernur terpilih dilantik kita prioritaskan perbaikan jalan provinsi ini,” katanya. (red)