Mahathir: UTI Berkomitmen Turut Majukan Futsal

29 Oktober 2018 - 16:53:23 | 16524 | FUTSAL MANIA

DL/29102018/Bandarlampung

---- Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung dan berkomitmen untuk turut memajukan pembinaan cabang olahraga futsal di Lampung.

Ini diungkapkan saat membuka turnamen tahunan Futsal Pemuda Teknokrat yang diikuti oleh tim-tim putra dan putri dari sekolah menengah atas se provinsi Lampung, Sabtu 27 Oktober 2018, di lapangan futsal UTI, Jl ZA Pagaralam -  Kedaton, Bandarlampung.

Turnamen ini secara keseluruhan melibatkan tidak kurang 960 siswa peserta dari 60 SMA dan sederajat di provinsi Lampung, yang terdiri dari 64 tim putra dan 16 tim putri.

“Dari kampus kami, Futsal usdah menjadi agenda tahunan untuk digelar seperti ini, tentunya sebagai bukti bahwa kami memang memberikan peran langsung dalam pembinaan futsal di provinsi Lampung, dengan cara memberikan wahana kompetisi untuk tim-tim futsal pelajar,” kata Mahathir.

Usai memberikan sambutan, Mahathir melakukan tendangan pertama untuk menandai dimulainya turnamen yang akan berlangsung beberapa hari itu.

Para pemenangan dalam turnamen ini akan mendapat piala dan piagam dari Teknokrat. “ Ya memang turnamen ini secara rutin kami adakan setiap tahun. Tentu seperti biasa kami siapkan hadiah untuk tim juara 1 sampai 3  sudah disiapkan juga piala, piagam dan uang pembinaan. Untuk Topskor dan Pemain terbaik akan mendapatkan Bea Siswa Pendidikan di Teknokrat..” Kata Aditya Gumantan, panitia pelaksana even ini. (ver)