HokBen Siap Sajikan Makanan Halal khas Jepang di Lampung

17 Oktober 2018 - 16:13:31 | 34209 | EKONOMI

DL/17102018/Bandarlampung

---- HokBen adalah nama baru Hoka Hoka Bento, restoran siap saji bergaya Jepang pertama dan terbesar di Indonesia. Didirikan di Jakarta pada 18 April 1985 di bawah PT Eka Bogainti.

HokBen yang memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal untuk masa 4 tahun, telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki leblh dari 145 gerai (data per akhir September 2018) di Pulau Jawa dan Bali.

Kini masyarakat Lampung dapat menikmati HokBen makanan siap saji khas Jepang. Kali ini Hokben hadir untuk pertama kalinya di Pulau Sumatra tepatnya di Mall Boemi Kedaton (MBK), lantai 1, Bandarlampung, Rabu 17 Oktober 2018.

HokBen berkomitmen untuk memanjakan Iidah pelanggan dengan produk makanan khas Jepang yang lezat dan berkualitas di Iebih banyak kota di Indonesia.

Dalam acara Grand Opening dan launching peresmian store pertama di Bandarlampung, HokBen juga mengadakan kegiatan Donor Darah serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat.

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti (HokBen) mengatakan, pihaknya sangat senang dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kota Bandarlampung. "Lampung ini menjadi tempat pertama di Pulau Sumatera. Lokasi ini dipilih karena strategis dekat dengan pulau Jawa dan mendorong kami untuk menambah ragam kuliner dengan membawa makanan bergaya khas Jepang," kata dia.

Program CSR (Corporate Social Responsibility) HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan" dan “HokBen Berbagi dengan Sesama".

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen Share to Love, Love to Share. Dengan dua pilar tersebut. HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Selama 17 tahun program CSR berjalan, HokBen senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak anak kurang beruntung dan berprestasi.

Dukungan ini diberikan dalam bentuk bantuan dana program yang menyasar kepada anak didik, pendidik dan juga infrastruktur pendidikan pada peresmian store pertama di Atrium Mal Boemi Kedaton, Bandarlampung,

Tidak hanya itu, HokBen secara khusus menyerahkan bantuan pendidikan berupa uang sekolah dan peralatan olah raga senilai Rp75 juta, kepada dua Panti Asuhan yakni Yayasan Mulya Pusat dan Panti Asuhan Vincentius.

Kemudian HokBen pun berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk publik.

Francisca menjelaskan, keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang dilakukannya.

“Kami berharap dengan adanya kegialan ini, HokBen dapat terus menialin hubungan yang balk dengan masyarakat sekitar. Kami pun berharap dapat terus melanjutkan program serupa bahkan memperluasnya untuk menjangkau masyarakat lain yang membutuhkan.” tutur Francisca.

Saat ini restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya. Malang dan Bali.

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thar), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).

Di usia memasuki ke-33 tahun, HokBen tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia.

HokBen juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung Jawab sosral di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama. (ver)